Sepanjang tahun 2013 JKT48 menjadi grup dengan tawaran manggung terbanyak, bahkan terkadang mereka bisa menghadiri acara di dua tempat berbeda dalam waktu yang bersamaan.


Kiprah JKT48 di industri musik tanah air bukanlah main-main dan asal asalan, banyak sudah penghargaan yang diraih sepanjang tahun ini, padatnya jadwal dan rumor bahwa JKT48 saat ini dianggap grup termahal mencuat kepermukaan menambah kesan gahar.

Mereka tidak menampik soal menjadi grup tersibuk dengan jadwal yang padat, seperti dilansir dari situs HAI online Magazine sebagai majalah yang bekerja sama secara resmi dengan JKT48'.

Melody kapten JKT48 ini menuturkan bahwa bila dikatakan sebagai grup termahal adalah hal yang dilebih-lebihkan saja kenyataan nya tidak seperti itu, namun ia menegaskan bahwa jika dikatakan grup tersibuk' ya itu benar.

Jadwal memang sangat padat namun kelebihan dari JKT48 adalah bahwa anggotanya itu sangat banyak sehingga mereka bisa melakukan itu semua secara bersamaan tanpa harus diperas keringatnya secara paksa.

JKT48 Kinal sebagai Kapten Tim J menambahkan bahwa tersibuk itu bukan hanya sekedar konser tapi juga latihan dan latihan apalagi dengan hadirnya stage baru untuk Tim J "Dareka No Tame Ni".

Salah satu stasiun Swasta Indonesia telah menayangkan rekapitulasi pendapatan JKT48 sepanjang tahun ini, silahkan simak videonya yang Metairuka ambil dari akun Suka JKT48



Thx for Alvin Bahar from Hai-online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih