AKB48 Mayu Watanabe, Takahashi Minami, Oshima Yuko, dan Kojima Haruna muncul di konferensi pers untuk CM Website lowongan pekerjaan "Baitoru" Pada tanggal 25 Januari 2014.

CM tersebut akan berjudul "WISUDA" yang tentunya untuk anggota sekelas Takahashi Minami dan Kojima Haruna takdir untuk lulus sesungguhnya dari AKB48 sudah terlihat jelas hanya tinggal menunggu waktu saja.

Ketika wartawan bertanya kepada Mayu Watanabe tentang kelulusan, Mayu mengatakan bahwa takdir itu sepertinya masih jauh untuk dirinya

"Lulus masih terlalu awal bagi saya, saat hari itu tiba saya pasti akan mengatakannya"
Takahashi Minami mengatakan bahwa lulus merupakan hal yang membuat dirinya gugup
"Aku tidak pernah mengatakan itu sebelumnya, jadi aku benar-benar gugup"
Kojima Haruna menambahka,
"Saya tidak terbiasa mengatakan hal tersebut, jadi aku harus berfikir kembali berkali-kali"
Oshima Yuko yang sudah memplokamirkan kelulusannya tahun baru kemarin mengatakan
"Aku pernah merasakannya sekali, jadi' aku tidak terlalu terkejut, Aku siap mental"
Sambil tersenyum menatap Takahasi Minami yang kemudian menambahkan' bahwa lulus itu seperti latihan bagi Yuko..!

Dalam CM , Watanabe Mayu menunjukkan ekspresi terkejut ketika sesama anggota nya mengumumkan kelulusan "Saya memainkan peran dengan membayangkan jika mereka benar-benar mengatakan hal itu" katanya.


Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih