Musisi sekaligus produser Masahide Sakuma telah meninggal dunia di usia 61 tahun pada tanggal 16 Januari 2014 akibat penyakit kanker yang dideritanya.


Sakuma baru-baru ini telah bekerja sama dengan keponakannya, Ikuta Erika yang merupakan member Nogizaka46. Sakuma dan Ikuta berkolaborasi dalam sebuah lagu dari Nogizaka46 yang berjudul 'Kimi no na wa Kibou' yang terdapat dalam DVD single Nogizaka46 'Barrette'.

Ikuta mengatakan,
"Selamanya aku akan ingat saat bekerja sama dengan Sakuma-san, bekerja dengan Sakuma-san merupakan keajaiban bagi ku"
"Waktu yang kami habiskan bersama terasa sangat singkat, tapi hal itu berdampsak besar dalam hidup ku. Kehidupan Sakuma-san bersama karya nya akan terus hidup dalam ingatan kita. Aku tidak akan melupakan harta yang berharga itu, Sakuma-san membuat aku bahagia"


Ikuta juga menyumbangkan suara dan keahliannya bermain piano di lagu terbaru Sakuma 'Last Day'; Lagu 'Last Day' akan menjadi salah satu dari 30 lagu yang akan dimasukkan dalam album kompilasi yang akan dirilis 5 Maret 2014.

Source : metairuka.com
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih