Kouhaku Uta Gassen yang ke-64 telah berlangsung pada malam tahun baru 31 Desember 2013 dengan sangat meriah.


Sebuah program musik tahunan yang ditransmisiskan oleh NHK Televisi dengan sistem kompetisi merah dan putih, Kemeriahan acara ini didukung oleh banyak artis penyanyi dari seluruh Jepang baik individu dan grup, lalu ada hal menarik saat AKB48 akan tampil dengan membawakan lagu "Heavy Rotation", yaitu pengumuman tiba-tiba AKB48 Yuko Oshima

"Biarkan aku mengambil kesempatan ini untuk membuat sebuah pengumuman, Saya... Oshima Yuko! menyatakan lulus dari AKB48"

Dengan ekspresi heran dari para anggota dan kemudian tampak Takamina menitikan air mata dan terisak' lalu Oshima Yuko melanjutkan;

"Ini akan menjadi partisipasi terakhir saya di Kouhaku Uta Gassen, terima kasih banyak untuk semua perhatiannya, saya sangat senang, silakan terus mendukung AKB48 di 2014, karena ini adalah acara terakhir saya di tahun 2013"

Kemudian lagu "Heavy Rotation" berkumandang, tanpa pikir panjang semua anggota ikut memeriahkan seolah tidak ada sesuatu yang mengganjal dipikiran mereka!, sebuah profesinalitas yang tinggi bagi para anggota.


Sebelumnya memang kabar kelulusan Yuko Oshima telah berhembus dari berbagai media 


terutama ketika melihat keadaannya yang makin hari makin kacau karena terlalu lelah sehingga para fans khawatir dengan kondisi kesehatannya itu ditambah lagi dengan rating drama terbaru yang ia bintangi mulai menurun drastis

Simak: Kondisi Yuko Oshima memprihatinkan!

Sejauh ini belum ada instruksi resmi dan informasi mengenai tanggal kelulusan beserta konser perpisahan, meskipun begitu' semuanya tampak merujuk kepada kabar yang berhembus beberapa bulan lalu melalui banyak media di Jepang bahwa kemungkinan resmi untuk lulus sekitar awal bulan Maret 2014.

Selama kinerja berlangsung, sesuai pengumuman! bahwa 110 gadis-gadis akan mengenakan kostum dari banyak negara dan wilayah, dan Oshima Yuko mengenakan kostum untuk mewakili Amerika Serikat.

Simak : AKB48 memboyong 110 Anggota untuk berpartisipasi di Kouhaku Uta Gassen

Untuk flashback siapa Oshima Yuko



Source : Yumeki | Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih