Photobook - 01

Photobook - 2JKT48 Jessica VerandaJKT48 Jessica Veranda Tanu

JKT48 Jessica Veranda merilis Photobook solo pertamanya pada tanggal 17 Januari 2014 setelah sebelumnya Kapten Umum JKT48 Melody meluncurkan photobooknya



Jessica Veranda adalah salah satu anggota paling populer didalam grup JKT48, bukan hanya cantik dan fashionable tapi juga smart telah menjadi pribadi yang melekat sehingga tidak heran banyak yang mengidolakan dirinya sebagai bahan refrensi untuk gaya/style anak muda masa kini.

Photobook ini akan berisikan foto-foto dengan gaya seni berpose gadis-gadis sampul dengan judul “J.V. ~OSHARE~”

Jessica Veranda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ve ini akan membeberkan rahasia kecantikannya yang pasti bikin kamu penasaran, termasuk ketika Ve menerima tantangan sesi foto fashion di Tokyo!

Meskipun kenyataan-nya photobook di Indonesia masih dibilang belum biasa tapi apa salahnya kita sebagai fans juga ingin menikmati foto-foto cantiknya, mulai dari gaya busana sehari-hari sampai dengan foto masa kecilnya yang hanya bisa kamu temukan di dalam buku foto tersebut sekaligus berbagai perbincangan seru seputar dunia design yang menjadi kegemaran Ve.

Dapatkan juga bonus poster ukuran B2 secara acak dari 3 versi poster yang ada!


Khusus bagi pembelian JKT48 2nd Solo Photobook “J.V. ~OSHARE~” pada tanggal 17 – 26 Januari 2014 di JKT48 Theater, akan mendapatkan bonus Tiket Foto 2-Shot dengan Jessica Veranda.


  • Untuk setiap 1 Tiket Foto 2-Shot, berhak atas satu kali sesi Foto 2-Shot. Jika kamu memiliki lebih dari 1 tiket, maka kamu dapat melakukan sesi Foto 2-Shot sebanyak tiket yang kamu miliki. 
  • Terdapat 2 jenis Tiket Foto 2-Shot, yaitu Tipe A dan Tipe B. Nantinya, kostum yang digunakan oleh Ve akan berbeda sesuai dengan tipe tiket. Kamu dapat memilih jenis tiket tersebut pada saat pembelian.


JKT48 2nd Solo Photobook ”J.V.~OSHARE~”

■ Harga: Rp85.000,-
■ Total halaman: 52 halaman berwarna + 1 lembar poster B2 (dengan 3 versi)
■ Tempat penjualan: JKT48 Theater dan Rakuten (Tidak dijual di toko buku)



Sumber : JKT48 Official Site
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih