AKB48 mengadakan press conference kemarin (3/6) untuk pameran masa lalu AKB48 menyambut Senbatsu General Election ke-5 di tokyo-Akihabara!, acara ini bertema "Museum AKB48 dalam pemilihan" dan hari ini tanggal 4 Juni  pameran akan digelar hingga 2 minggu mendatang.

Takahashi Minami dalam kesempatannya berkomentar', bahwa AKB48 akan menampilkan poster-poster, kostum dan photo-photo dari masa lalu saat awal mula Senbatsu Sousenkyo diadakan, Takamina juga berharap dengan diadakannya pameran ini para tamu/masyarakat dapat melihat kembali sejarah AKB48 dan menikmatinya dari segala cara serta sudut pandang yang berbeda.

Acara ini dimulai dari tgl 4 Juni hari ini hingga tgl 16 Juni mendatang di Belle Salle Akihabara dengan biaya masuk ¥ 1.500 untuk mahasiswa/wi maupun umum, ¥ 1.000 untuk pelajar.

Dokumentasi:



=========
Sum:sankei.jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih