Selama AKB48 Pemilu Senbatsu Single 32 yg diadakan akhir pekan lalu di Stadion Nissan, SNH48 Miyazawa Sae berada pada urutan 10! dalam pidatonya, dia mengumumkan bahwa dia hanya ingin menjadi anggota SNH48.


Meski kenyataannya Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya sepenuhnya ditransfer ke SNH48 namun hampir setahun ini mereka belum pernah tampil bersama SNH48 hanya karena masalah mendapatkan izin kerja mereka. Mereka hanya membuat penampilan sesekali dengan SNH48 termasuk baru-baru ini untuk konser bersama memperingati Gempa di China.

Keanggotaan bersama Sae antara SNH48 dan Team K diumumkan pada awal bulan April tahun ini saat konser AKB48 yang diadakan di Nippon Budokan. Sebelum itu dia hanya anggota SNH48, setelah dipindahkan secara full selama konser Tokyo Dome AKB48 pada bulan Agustus 2012.

Hal tersebut menjadi pertama kalinya anggota menolak merangkap jabatan, tidak jelas apakah permintaannya akan disetujui. profilnya di AKB48 Official Website masih naik dan masih tercatat sebagai anggota bersamaan AKB48 Tim K dan SNH48.

Berikut Pidatonya: 
Miyazawa Sae 10th Rank Speech (and announcement)
Translated by: Tokyohive.com
"Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung saya hingga saat ini. Tahun lalu merupakan tahun perubahan bagi saya. sebab Saya membuat banyak keputusan dan ada juga saat itu begitu frustrasi bahwa saya ingin melarikan diri.

"Tapi ada sesuatu yang mendorong saya untuk bergerak maju hingga saat ini, Hubungan antara saya dan fans tahun lalu serta jumlah rasa cinta dari mereka.membantu saya dan bahkan pada saat saya mendapat merangkap jabatan dan tidak bisa benar-benar membuat bergerak maju, hal inilah yg mendorong saya.

"Saat ini ada pembicaraan tentang "generasi baru" AKB, dan memang mereka semua lucu dan dalam kondisi yang baik. Tapi ketika memberikan apapun yang penting untuk kelompok anda harus bekerja keras dengan sekuat tenaga, saya pikir saya tidak akan pernah kalah dar junior saya. Untuk itulah aku punya pengumuman mendadak.

"Terakhir merangkap jabatan saya di AKB48 diumumkan di konser Budokan, tapi aku ingin hanya bekerja sebagai SNH48 dari sekarang potensi mereka masih belum terlihat sama sekali dan saya juga tidak tahu kapan aku akan mampu berdiri dengan mereka bersama-sama di atas panggung, tapi saya tidak ingin memperlihatkan sisi keren dari saya, jadi saya ingin. untuk menempatkan semua kekuatan saya ke SNH48 saja.

Karena saya terpilih di Senbatsu, Saya akan menunjukkan banyak hal yang baru di single berikutnya sehingga penggemar saya dan semua orang yang mendukung Grup48 akan datang dan berpikir bahwa Miyazawa Sae diperlukan di Senbatsu. Begitulah cara saya, jadi silakan terus mendukung saya. Dan terima kasih banyak.
(Host:? Kapan Anda memutuskan untuk fokus pada SNH48 saja) 
"Barusan! Di sini! Saya mendengar bahwa anggota SNH48 akan datang ke sini hari ini untuk melihat saya kemudian hal itu datang bahwa saya ingin melakukan yang terbaik bersama-sama dengan mereka. Sejujurnya, Anda belum bisa melihat kemajuan dalam SNH48. Itu sebabnya saya akan membuat mereka maju!"
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih