Masih ingat dengan beberapa iklan kopi WONDA produksi ASAHI yang dibintangi para member AKB48? 


Kali ini iklan itu akan disatukan semua untuk menjadi Drama sekali tayang, hal ini diumumkan pada 20 Juni kemarin' kemudian para member yang pernah membintangi akan kembali melakukan syuting ulang.

Drama akan berjudul "Cerita Pendek AKB48" ini baru judul sementara, yang nantinya akan disiarkan pada pukul 00:25-01:25 waktu Jepang di Fuji TV pada tanggal 7 Juli mendatang. Drama ini terdiri dari 6 cerita pendek yang pernah tayang sebelumnya.

CM yang telah disiarkan sejauh ini dibintangi oleh Oshima Yuko, Kashiwagi Yuki, Kojima Haruna, Shinoda Mariko, Shimazaki Haruka, Watanabe Mayu lalu ada juga Aktor Owada Shinya, Osugi Ren, dan Emoto Tasuku, yang sebelumnya mereka juga pernah muncul di CM

Selain itu, anggota SKE48 Shibata Aya yang telah meraih tempat terbaru saat "Senbatsu Sousenkyo" akan menerima hadiah kejutan yaitu muncul dalam drama tersebut persis seperti yang dijanjikan, kemungkinan perannya didalam drama ini akan menjadi peran yang menyedot perhatian publik! lantas akan jadi apa ya dalam perannya nanti?
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih