Sabtu 1 Juni kemarin JKT48 menggelar Individual Handshake Event sekaligus Sign Event di Only One Cafe, FX Sudirman.

Sign Event adalah acara di mana member JKT48 menandatangani Official Guide Book milik para fans. Nggak hanya di lembaran OGB, Sign Event kali ini fans boleh minta tanda tangan di poster bonus dari buku yang sudah memasuki volume dua itu. Fans juga boleh minta pesan khusus dari member Demi kenang-kenangan spesial tersebut.

Ternyata tidak hanya fans dari Jabodetabek saja yang hadir sign event.! menurut penuturan member Team J, Jessica Veranda:

 "Tadi sih ada yang dari Semarang, Surabaya, Solo, Kudus, bahkan ada yang dari Melbourne,"
JKT48 senang bisa bertemu dengan fansnya. Lelah pun jadi nggak terasa. "Capek sih nggak, justru kita seneng. Kalau di teater kan jumlahnya terbatas, kalau di sini banyak yang datang jauh-jauh jadi senang lah," 

Devi Kinal Putri sang kapten Tim J meminta Official Guide Book (OGB) 2 yang habis ditanda tangan olehnya untuk tidak ditutup terlebih dahulu setelah ditanda tangani olehnya, menurutnya agar kertas dan tanda tangan tidak rusak dan awet.

Fans JKT48 saat ini memang masih didominasi cowok-cowok, tapi fans cewek juga semakin menjamur. Buktinya, kemarin saat Sign Event Official Guide Book 2 ‘Love JKT48 2013’ cukup banyak fans cewek yang berdatangan.

Salah satunya Rahma. Remaja cewek yang satu ini adalah salah satu fans yang ngefans dengan Melody Nurramdhani Laksani atau Melody JKT48. Terlihat dari wajah senyumnya saat OGB yang dibelinya tengah ditanda tangani oleh kakak dari Frieska Anastasia Laksani ini.

Fans cewek yang satu ini nggak cuma tertarik dengan Melody karena kecantikan dari luarnya, tapi juga dari ‘inner beauty’ salah satu center di singel ‘River’ ini.

“Kak Melody itu cantik ya. Udah gitu dia juga orangnya baik hati. Ya udah gitu dia juga seneng sama fans-fansnya. Melody itu murah senyum, deket sama fansnya,” ujar Rahma yang masih sumringah bertemu Melody. "Salut deh pokoknya sama JKT48 yang selalu mengedepankan para fansnya! lanjut Rahma"

Oke dech...  Salut juga buat cewek-cewek yang udah ngefans sama JKT48.. terus dukung yach...

Dokumentasi:




===========
Sum:hai-online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih