Selama acara hasil penghitungan suara untuk AKB48 Senbatsu sousenkyo ke-5 untuk single ke-32, AKB48 kapten tim A Shinoda Mariko, yang berada di peringkat ke-5 dalam pemilu, mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup. Dia membuat pengumuman mengejutkan dalam pidatonya.


Menurut Shinoda, ia akan lulus bulan depan setelah konser di Yafuoku Fukuoka! Dome karena ia ingin lulus di kota kelahirannya Fukuoka.

Pidato Shinoda Mariko saat mengumumkan kelulusannya:

"Pertama-tama, terima kasih atas begitu banyak dukungan. Tahun lalu saya berkata kepada seluruh junior" silakan berusaha keras untuk menghancurkan (kami senpai) ", setelah itu setahun berlalu di mana saya bisa merasakan bahwa banyak junior melakukan yang terbaik dalam rangka untuk memenuhi harapan tersebut.

Menonton hari ini, saya juga berpikir bahwa begitu banyak junior melakukan yang terbaik. Aku benar-benar senang dan aku menyadari bahwa grup AKB48 masih bisa naik lebih lanjut. Melihat Junior saya, Kouhai(Junior) yang energik, saya memutuskan untuk membuat satu keputusan.

Saya, Shinoda Mariko, akan lulus dari AKB48. Saya tidak mengatakan saya benar-benar hancur atau lebih, tetapi untuk melihat punggung energik dan kuat kouhai saya menjadi sangat senang. saya tidak ada menyesal tentang AKB48.

Wisuda ... ("Mariko" panggilan dari penonton) Terima kasih. kouhai saya mencoba untuk membuat satu langkah maju, jadi saya memutuskan untuk melangkah satu langkah ke depan juga. aku berpikir bahwa aku ingin memiliki kelulusan di kampung halaman saya, jadi, meskipun itu tiba-tiba, tolong ingatkan saya tentang lulus selama Fukuoka Dome konser bulan depan.

Saya pikir kelompok AKB48 masih bisa bertujuan lebih lanjut. aku akan senang jika saya masih bisa mengawasi anggota bahkan setelah saya lulus. Aku bisa melanjutkan hidup di AKB48 selama 8 tahun terakhir adalah karena penggemar saya yang mendukung saya berada di sana.

Bagi saya semua fans yang mendukung saya adalah harta saya. Terima kasih.

Host:? Kapan keinginan itu muncul untuk memutuskan wisuda)

Setiap tahun saya pikir saya akan lulus pada tahun itu. Ingin menjalani hidup saya dengan kekuatan penuh, saya berpikir tentang kelulusan setiap tahun. Tapi melihat energi semua orang tahun ini, kouhai saya telah mendorong saya ke depan, itulah yang saya rasakan.

Tahun lalu saya mengatakan "datang dengan maksud untuk menghancurkan", tapi saya juga berpikir mengawasi setiap orang selama satu tahun dan kemudian menyerahkan kursi saya, jadi keinginan untuk lulus datang ditahun ini.

(Takahashi Minami diminta untuk mengomentari hal ini: Ini kesepian Mariko hampir dari generasi yang sama dan berpisah darinya merasa benar-benar kesepian Tapi dia benar-benar selalu ada seseorang yang berjalan ke depan dan melihat dia berjalan maju,

saya hanya ingin mendorong kembali!.. Saya telah melihat kembali (berjalan maju) banyak dan hari ini kembali hanya terlihat begitu keren untuk saya. Dia telah bergerak maju ....) Karena saya pikir manajer umum kami diperlukan dalam AKB48 Aku ingin dia melakukan yang terbaik di sini hingga usia 30, tidak akan sampai 100 tahun.

(Host: Apakah arti AKB48 untuk Anda) Ketika saya bergabung di AKB48 Saya tidak punya percaya diri, tapi fakta bahwa begitu banyak orang mendukung saya membuat saya percaya diri dan saya merasa seolah-olah saya berubah sebagai pribadi yang mantab. Aku tidak menyesal"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Sejak Maeda Atsuko hengkang dari AKB48
    sejak itu juga demam pengumuman pengunduran diri dalam setiap acara besar AKB48 seperti virus.....

    Sepertinya Acara besar yg digelar AKB48 akan selalu memakan korban pengunduran diri... entah sampai kapan!

    Mungkin sampai para senior AKB48 gen-1 habis kali yach... ckckckckck

    BalasHapus
  2. jgn2 Oshima yuko awal tahun 2014 caw' juga kali yach... secara maeda atsuko setelah 2 kali diurutan pertama.. dia langsung out.... [-( ;(

    ue kara mariko... ;(

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih