Konser HKT48 dengan setlist legenda HKT yang diselenggarakan di teater HKT48 Fukuoka City-Hakata hari Kamis (13/6), menghadirkan kembali Sashihara yang sempat absen sejak pemilihan Senbatsu AKB48, Sabtu (8/6) dengan memenangkan urutan pertama mengalahkan Oshima Yuko


Sashihara Rino mengatakan sangat senang bisa bertemu lagi dengan fansnya di Fukuoka. Ia juga sangat berterima kasih kepada fans yang mendukungnya di Senbatsu kemarin, hingga akhirnya meraih posisi teratas.
“Aku pikir ini satu untuk semua di Fukuoka! Terima kasih atas sambutannya. Sangat senang sekali ditransfer ke HKT,” papar Sashi ditengah setlist ‘Hakata Legend’ yang dibawakan HKT48. 

Selain HKT48 merayakan terpilihnya Sashihara Rino sebagai center baru AKB48. dia juga memberikan kejutan di teater HKT48. dengan mengabari para fans bahwa peluncuran singel kedua HKT48 sudah diputuskan akan dirilis 4 September yang akan datang. histeria para fans pun meluap luap bak air bak yang penuh mendengar pernyataan Sashihara tersebut.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih