AKB48 Mayu Watanabe AKA Mayuyu mengungkapkan single solo keempatnya yang akan dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang dengan judul “Rappa Renshu chu“. 


Single ini juga dipastikan akan menjadi tie-up song untuk event terbaru berjudul “Save Mayuyu from Rougoku Yuenchi” di Tokyo Dome mulai tanggal 27 Juli hingga 23 September.

Pengalaman pertama bagi Mayuyu bermain sebagai tokoh pahlawan wanita dalam permainan “Real Escape Game“, sebuah permainan puzzle interaktif yg populer di Jepang. Musim panas ini, permainan “puzzle misteri” tersebut akan dibuka di Tokyo Dome.

Permainan ini bercerita tentang seorang gadis penyihir, Mayuyu, ditangkap oleh perkumpulan yang berniat jahat, dan mengurungnya dalam penjara taman bermain. Para wisatawan yang tertarik untuk bermain akan menaiki beberapa wahana dan berusaha menemukan petunjuk – petunjuk tersembunyi di taman, untuk menemukan Mayuyu.

Event ini diproduksi oleh SCRAP,
sebuah perusahaan yang terkenal akan permainan “Real Escape Game” yang sangat populer di Jepang.

Meskipun rating pendapatan permainan ini cukup rendah (sekitar 9,6%), permainan ini cukup populer, karena dibuat untuk semua kalangan masyarakat, apakah berpengalaman atau tidak.

Single terbaru Mayuyu “Rappa Renshu chu” akan disiapkan dalam 5 versi. Special bonus trailer untuk event tersebut akan termasuk dalam CD penjualan single edisi terbatas (Solve the Mystery ver.)

Poster Event:


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih