AKB48 Itano Tomomi akan mengadakan dance contest “Itano Tomomi ‘1%’ Dance Trial 2013” untuk single solo ke-4 "1%" yang akan rilis pada tanggal 12 Juni mendatang. Peserta dapat memposting video ngedance di YouTube, dengan durasi tarian 90 detik sebagai contoh video, "1% (Dance Trial Edit)", sebagai acuan.

Hal ini dapat menjadi salinan contoh atau anda dapat menambahkan pengaturan sendiri. Siapapun dapat berpartisipasi dalam kontes tari ini tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau pengalaman menari,tarian boleh dilakukan sendirian atau berkelompok.

Siapa pun yg mampu melewati seleksi akan melanjutkan tahap seleksi akhir yang akan diselenggarakan di Tokyo, kategori pemenang dibagi 3.

*Pemenang untuk "Hadiah A"
(kesempatan untuk tampil di MV dalam pengerjaan solo Itano berikutnya + hadiah uang ¥ 500.000 kurang lebihnya Rp.50,000.000),
*Pemenang "Hadiah B"
(penampilan dipublikasikan di media, seperti majalah dance)
*Pemenang "Hadiah C"
(Tandatangan special). sa'noe rek' 

 Masing-masing pemenang hadiah juga akan berkesempatan menjadi pendamping Itano di “CLUV Tomo. ~DANCE TRIAL 2013 Edition~“, sebuah acara yang akan diadakan khusus untuk orang-orang yang membeli singlenya.

Itano berkomentar,
"Karena itu adalah lagu keren, akan ada banyak cara untuk mengaturnya. Aku tak sabar untuk melihat tarian semua orang. Silakan untuk mendaftar"

Detail lebih lanjut tentang “Itano Tomomi ‘1%’ Dance Trial 2013″ akan diumumkan selanjutnya.
=====






==========
Sum:tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih