Kegemparan dalam tubuh AKB48 pada juni 2011 telah usai dan nyaris terlupakan yaitu peristiwa dimana AKB48 memiliki member baru satu-satunya generasi 12,5 yang menjadi buah bibir dikalangan fans dan seluruh dunia! dia adalah Eguchi Aimi.

Eguchi Aimi bukanlah orang yang nyata, tetapi hasil gabungan digital dari berbagai anggota AKB48. Oshima Yuko untuk rambut dan tubuhnya, Takahashi Minami untuk garis wajahnya, Maeda Atsuko untuk matanya, Itano Tomomi untuk hidungnya, Shinoda Mariko untuk mulutnya dan Watanabe Mayu untuk alisnya. bahkan Generasi ke-12 Kenkyuusei Sasaki Yukari juga diikutsertakan sebagai bentuk tubuh sebenarnya dalam pemotretan majalah Shupure maupun konser.

Tokoh idola maya AKB48 Eguchi Aimi akhirnya lulus dari grup dan profilnya diturunkan dari situs resmi beberapa hari lalu. Eguchi Aimi memulai debutnya pada Juni 2011 sebagai "Ultimate Kenkyuusei",

Segera setelah memulai debutnya, dia muncul dalam sampul majalah Shupure, serta membintangi PV|MC awal dan akhir Ice no Mi" hasil kerjasama komersial dengan Ezaki Glico. Namun lambat laun Eguchi Aimi mulai menghilang sedikit demi sedikit bahkan dalam kurun waktu bulanan tidak lagi terlihat.

Meski profilnya sudah diturunkan, Eguchi Aimi tetap disimpan dalam brankas digital AKB48 hingga saat ini. Eguchi Aimi tidak meninggalkan pidato kelulusan dan tidak ada upacara wisuda yang direncanakan! entahlah...?

========
sum:melosnomichi.blogspot
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih