AKB48 Matsubara Natsumi mengumumkan bahwa ia akan lulus dari kelompok pada konser “'Omoidaseru Kimitachi e’ ~ AKB48 Group Zenkouen” yang diadakan di TOKYO DOME CITY HALL pada tanggal 5 Mei. Matsubara bergabung dengan grup pada tahun 2006 sebagai anggota generasi kedua.

Matsubara juga memperbarui blog resminya, dan mengungkapkan pikirannya.

"Saya umumkan pada hari ini ‘Nounai Paradise Performance’ 
saya! Matsubara Natsumi, akan segera lulus dari AKB48.

Saya telah mengalami banyak hal selama 7 tahun sejak saya bergabung dalam AKB48. Itu adalah 7 tahun yang baik dan penuh kerja keras.

Satu-satunya alasan mengapa saya bisa sampai sejauh ini di AKB48 sampai sekarang adalah karena anada! 

para penggemar yang selalu mendukung saya, anggota staf AKB48 yang selalu bersama-sama dengan kami dan anggota yang selalu membuat saya tertawa, jadi saya sangat senang.

Mulai sekarang, saya akan pergi pada jalan yang berbeda.

Mimpi saya adalah menjadi seorang aktris. 
Saya rasa, saya akan mendapat kesempatan untuk tampil dalam drama panggung, drama, atau film, hanya karena saya pernah bersama anggota AKB48. 

Saya yakin ada kesulitan sedang menunggu saya setelah saya meninggalkan kelompok.

Aku merasa tidak enak, tapi saya sekarang melihat ke depan untuk hidup saya setelah wisuda.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak sedih, tapi saya akan berjalan melalui sisa waktu saya sebagai AKB48, dengan usaha! sehingga saya tidak akan membiarkan air mata saya untuk memiliki kesempatan menetes!

Saya akan membuat pengumuman mengenai tanggal kelulusannya nanti!!

Silakan ikuti saya!!
Saya mencintai kalian semua!!!" 

======================
Sum;Akb tim ogi + natalie via tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih