AKB48 Watanabe Mayu mengadakan acara perilisan untuk photobook terbarunya pada tanggal 4 Mei kemarin dgn tema ‘Watanabe Mayu Seifuku Zukan: Saigo no Seifuku‘ Watanabe, yang lulus SMA tahun lalu, berkomentar;

"Aku sedang memikirkan tentang merilis sebuah buku foto saat aku masih berusia 19 tahun, Selanjutnya, saya ingin menggelar acara solo dengan seragam sebelum aku berusia 20Th!" 

Ketika ditanya tentang kegiatan solo, Watanabe mengatakan,

"aku merasa kesepian di belakang panggung, tetapi melakukan hal-hal sendirian memiliki kebaikan sendiri sehingga itu dpt memuaskan." 

Dia melanjutkan,

"Saya belum memikirkan lulus AKB48. Jika ada, saya harus terus melakukan yang terbaik. " 

Watanabe juga mengomentari pemilihan umum Senbatsu mendatang (8 Juni di Stadion Nissan).

"Karena itu festival, saya ingin menikmatinya bersama-sama dengan fans saya tanpa terlalu gugup."

======
sum;oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih