Saat pertunjukan tim B di teater AKB48 pada tanggal 9 Mei! salah seorang anggota mengumumkan kelulusannya ia adalah Komori Mika, Komori lulus audisi generasi ke-7 AKB48 pada akhir 2008.

Sebagai siswa pelatihan ia terpilih sebagai anggota Senbatsu untuk single "Namida Surprise!" Yang dirilis pada Juni 2009. Dia juga tergabung bersama sub-unit Watarirouka Hashiritai 7 di musim panas 2010.

Tahun lalu dia menduduki peringkat ke-64 dalam pemilihan umum AKB48 yang secara tidak langsung membuat dirinya masuk dalam jajaran dari kelompok Girls Future.

Komori mencoba menjelaskan alasan kelulusannya saat jeda acara di atas panggung dan menurutnya sistem pencalonan pemilihan umum mendatang membuat ia berpikir secara mendalam tentang masa depan!

Bagi dirinya telah melewati hal itu selama 4 tahun telah cukup, kini keinginan terbesarnya makin menjadi-jadi bahkan setelah lulus SMU nanti, ia berniat untuk melanjutkan study di luar negeri.

Banyak anggota dari grup idola 48 mengaborsi dirinya dengan alasan melanjutkan pendidikan di luar negeri, toh kenyataanya semua bisa berubah tidak sesuai, tapi hidup memang terus berjalan'
Good Luck Komori!

Sum;Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih