AKB48 Takahashi Minami mengadakan konser solo pertamanya di Pacifico Yokohama Kokuritsu Dai-Hall Pada tanggal 6 Mei kemarin dengan dihadiri penonton 4.000 orang.

Konser langsung ini khusus diadakan bagi mereka yang membeli debut solo single Takahashi "Jane Doe" yg dirilis pada tanggal 3 April dan 4.000 fans yang terpilih di antara 50.000 pelamar.

Konser ini merupakan solo pertama dirinya di aula. Biasanya, dia menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa ketika dia berada dalam kelompok sebagai direktur umum dari seluruh kelompok AKB, tapi hari ini ia tampak cukup gugup.

Setelah ia tampil dua lagu, dia berkata,

"Saya merasa seperti menangis, Saya sangat senang bisa mengadakan konser solo pertama saya di tempat yang indah seperti ini ", dan melanjutkan," Saya merasa gugup! Ketika aku gugup jari saya mulai mati rasa. "

Kemudian dia menutup lagu milik Maeda Atsuko "Migikata" seraya air matanya bergulir membasahi pipinya.

Takahashi, yang telah memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi solo sejak dia masih kecil, mengatakan kepada hadirin,

"Saya senang melihat anak-anak kecil di sini. Konser pertama yang saya kunjungi ketika aku masih kecil, berada di Budokan, dan itu memberi saya mimpi. Saya akan senang jika saya bisa melakukannya untuk anak-anak di sini hari ini. "


Urutan lagu dalam konser tunggal Takamina:
Urutan &PV albumnya (disini)
=====
01. “Jane Doe” – Solo 1st single
02. “Bird” – from AKB48 Team A 3rd Stage “Dareka no Tame ni”
MC1
03. “Migikata” – from Maeda Atsuko’s 2nd single “Kimi wa Boku da”
~Costume change
04. “Oteage Lullaby” – Solo song from AKB48 Team Surprise
05. “Buenos Aires ni Ame ga Furu” – from “Jane Doe” theater edition
06.”Itoshisa no Accel” – from AKB48 Team A 6th Stage “Mokugekisha”
~Costume change
07. “Yumemiru Shoujo ja Irarenai” – Aikawa Nanase’s debut song from 1995
MC2
08. “DESIRE -Jonetsu-” – Nakamori Akina’s song from 1986
09. “Rikoteki na Renai” – from “Jane Doe” Type-B
MC3
10. “Yabureta Hane” – “Jane Doe” coupling track
【Encore】
~Costume change
01. “Sabita Rock” – from “Jane Done” Type-A
MC4
02. “Jane Doe”


Sum;oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih