NMB48 manajer teater Kaneko Tsuyoshi mengumumkan bahwa NMB48 akan merilis single pertama mereka dalam 7 bulan pada tgl 19 Juni, pengumuman ini disampaikan olehnya saat acara jabat tangan kelompok pada tanggal 3 Mei di Pacifico Yokoyama Jepang.

Kaneko dalam pesannya menyatakan:
"Sudah lama sejak single terakhir mereka, tetapi album mereka hanya 1 yaitu, 'Teppen Tottande!', Yang dirilis baru-baru ini, telah terjual lebih dari 500.000 copy album tersebut. Terima kasih kepada semua orang, itu telah menjadi hit terlama. Judul dan rincian lainnya masih ragu-ragu, tapi kami ingin membuat karya yang luar biasa dengan staf dan seluruh anggota. "

Anggota Tim BII mempersilahkan Kaneko naik ke panggung berbicara bahwa Selama 24 hari, AKB48 dan sister group mereka akan bergiliran tampil di 'Omoidaseru Kimitachi e ~ AKB48 Grup Zenkouen ~' (02-25 Mei, Tokyo Dome City Hall) kita harus buktikan.

Menurutnya Tim BII adalah satu-satunya tim yang tidak bisa menjual ! maka kapten Kamieda Emika melangkah maju untuk mewakili tim seraya berkomentar.

"Kami merasa frustrasi, namun beberapa hari terakhir ini membuat kita merasa bahwa kami sedang didukung oleh banyak orang. Kami tidak akan menyia-nyiakan 'melakukan yang terbaik' bahwa setiap orang memberi kami perhatian. Kita tidak akan kalah oleh perasaan frustasi. Kami pasti akan membuat kinerja yang akan membuat orang berpikir tentang mengapa tidak ada tiket yang tersisa. "

Rincian lebih lanjut tentang single mendatang mereka akan terungkap nanti (judul dan rincian belum diketahui)

Sum&Pict:oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih