Jumat 3 Mei adalah Hari terakhir Kasai sebagai anggota AKB48, sesuai tingkat kepopulerannya kasai dibuatkan konser perpisahan di teater Akihabara48 dan Selama pertengahan konser dalam segmen kesan dan pesan beberapa member memberikan wejangan!, para member yang lain seperti baru saja kemarin kasai bergabung, tampaknya kasai adalah gadis pemalu saat pertama kali menjadi junior".

Menjelang akhir, Kasai dan Miyazawa Sae bersama bernyanyi "Tomo yo" dan Ketika dipeluk oleh Miyazawa selama lagu berlangsung, Kasai tersendat sendat menahan air mata yang menggenangi matanya. Selain itu, para anggota generasi ke-2 lainnya Akimoto Sayaka, Oshima Yuko, Ohori Megumi, Umeda Ayaka, Kobayashi Kana, dan Matsubara Natsumi bergabung untuk menyanyikan "Enjoy your life!“.


Gadis-gadis kemudian mempersilahkan kasai berdiri di depan "Permainan dimulai setelah Anda lulus. Silakan maju "(Akimoto), "Saya ingin melihat anda di depan seperti hari saat kita bisa berdiri di panggung yang sama lagi kelak"(Oshima), "Jangan lupa bahwa Anda memiliki banyak teman"(Miyazawa).

Kasai juga menyatakan, "Ada banyak frustrasi, menyakitkan, menyedihkan dan perjuangan selama 7 tahun. Pada saat seperti itu, aku bersorak saat membaca semua orang yang berkomentar di blog, Saya suka semua orang, dan semua anggota keluarga saya yg terpenting, Saya gelisah tentang mengambil langkah baru ke depan, tapi saya ingin mengejar impian saya untuk berdiri di panggung yang sama dengan semua orang lagi. Terima kasih banyak selama telah mendukung selama 7 tahun ini"

Dokumentasi:


========
Sum'tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih