Alasan mengapa Aki Takajo JKT48|AKB48 memilih mengikuti Senbatsu Sousenkyo dan mungkin inilah jawaban mengapa Aki Takajo AKA Akicha jarang sekali terlihat sekarang ini dimedia tidak seperti rekan satu kampungnya' hal itu dikarenakan peran dirinya sebagai member JKT48 sekaligus duta promosi JKT48 terhadap masyarakat Jepang! apalagi setelah dirinya juga termasuk member AKB48 saat diputuskan pada konser di Nippon Budokan bulan lalu!

Sebentar lagi Senbatsu Sousenkyo akan segera berlangsung sekitar bulan Juni mendatang, setiap member yang mendaftar diberi kesempatan untuk berkampanye melalui akun Youtube resmi AKB48, Lewat video kampanye senbatsu-nya, Aki Takajo mengungkapkan alasannya ikut "pemilu" AKB48 tersebut.

Ia ingin membuat JKT48 lebih terkenal di Jepang!


Translate: 

"Sekarang aku sering berada di Indonesia, dengan semangat "Aku ingin menyampaikan apa saja yang dipelajari di AKB48 kepada grup luar negeri, dan aku ingin membuat JKT48 lebih terkenal di Jepang"
"Meskipun saat ini aku hanya memiliki sedikit kesempatan untuk tampil di Jepang, jika kalian menerima ucapanku tentang Jepang, dan ingin membuat JKT48 lebih terkenal, aku akan sangat senang sekali,"
"Mulai sekarang, aku ingin meningkatkan peluang untuk bertemu kalian lebih banyak, baik di Indonesia maupun di Jepang. Dukung aku ya!"

Sum translate:Hai-Online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. andai seluruh fans di indonesia memilih akicha...
    yah tapi setiap fans punya hak untuk memilih dan fans juga udah punya oshi masing2...

    Ganbatte akicha...mudah2an masuk 15 atau 10 besar...amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.. ganbatte! Akicha.. yea..yea...yee..yee :d

      rame sendiri... (h)

      Hapus
  2. terharu dengan alasan aki takajo, kalau dia ingin memperkenalkn JKT48 d jepang ;((, ayo akicha kau adalah oshi ane yg ane senengain trutama sma dance-nya akicha sndiri, soalnya ane seneng liat akicha dance d banding yg laen x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm.. akicha mang keren klu ngdance, mungkin krna dia senior :)
      btw; otot lengan akicha keren loh... maklum hobinya maen tenis kya kaskus... b-(

      thx for your komeng' (c)

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih