NMB48 Yamamoto Hitomi akan lulus dari grup. ia diterima sebagai siswa pelatihan pada bulan Mei 2011 setahun kemudian dia dipromosiakan untuk masuk dalam tim M namun kemarin 1 Mei selama pertunjukan teater Team M setlist 'Idol no Yoake' mengumumkan kelulusannya. dan sebagai bentuk sayang tim pada Yamamoto akan di buat pertunjukan perayaan kelulusan yang akan diadakan pada tanggal 30 Mei mendatang di Theater NMB48.

Yamamoto sedang mempersiapkan untuk mengikuti ujian SMA musim semi berikutnya. Dia menjelaskan

"Sementara diberikan berbagai pekerjaan saya melihat orang-orang melalui media yang bersinar cemerlang saat bekerja dan saya berpikir bahwa saya ingin menjadi seperti mereka. Saya mulai berpikir tentang memoles diri dengan mempelajari dasar-dasar kemudian melibatkan diri dengan banyak orang yang berbeda dengan hal-hal dari berbagai bidang. Untuk melakukan itu, saya harus mengabdikan diri untuk studi saya. Sama seperti saat saya melakukan yang terbaik untuk promosi tim, saya memutuskan untuk meraih puncak dan belajar. 

========
Sum:tokyohive,natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih