AKB48 Kuramochi Asuka mengungkapkan MV singkat untuk debut single solo mendatang "Itsumo Soba ni" yang akan dirilis pada tanggal 29 Mei! dan Kuramochi sendirilah yg bertanggung jawab atas lirik untuk judul lagu, dan telah dipilih sebagai lagu CM untuk JRA.

Debut solo ini dirilis sebagai hadiah untuk memenangkan “AKB no Gachiuma 2 Revenge“, kontes memanggil pacuan kuda G1. akan Ada edisi regular dengan sebuah DVD yang berisi klip video serta pembuatannya dan lima jenis yang berbeda dari setiap edisi dengan harga “One-coin”(500 JPY/edisi).

Setiap "Satu-koin" edisi dibuat dalam 5 majalah (“Young Champion“, “FRIDAY“, “B.L.T.“, “Weekly Playboy“, dan “Weekly Big Comic Spirits“) dan "Satu-koin" edisi kompetisi yang disebut “Jacket 1 GP” di mana 5 majalah bersaing satu sama lain untuk jumlah penjualan CD.

Selain itu, penggemar dapat mencoba untuk memprediksi urutan penjualan, dan memberikan suara mereka dengan surat suara yang disertakan dalam CD untuk berkesempatan memenangkan "tepat untuk pergi melihat pacuan kuda dengan Kuramochi Asuka".

Untuk Cover Single Disini)
MV Singkat;

=========
Sum;TGU
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih