AKB48 Kuramochi Asuka mengungkapkan cover jaket debut solo single yang sampai saat ini belum diketahui judulnya apa? namun hal tersebut sudah dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Mei. Debut single solo Kuramochi dirilis sebagai hadiah kemenangan dalam “AKB no Gachiuma 2 Revenge”,sebuah kontes kostum pacuan kuda G1.

Single ini akan ada edisi regular yang datang dengan sebuah DVD berisi klip video untuk judul lagu dan lima jenis seharga ¥ 500/edisi. Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya bahwa ada 5 majalah dalam edisi satuan seperti: "Juara muda", "Jumat", "BLT", "Mingguan Playboy", dan "Weekly Comic Spirits Big" di mana 5 majalah bersaing satu sama lain untuk jumlah penjualan CD.

Selain itu, penggemar dapat mencoba untuk memprediksi urutan penjualan, dan memberikan suara mereka dengan surat suara yang akan disertakan dalam CD untuk berkesempatan memenangkan "pergi melihat pacuan kuda bersama Kuramochi Asuka".

Kabarnya, Kuramochi ikut bertanggung jawab atas lirik untuk judul lagu, dan telah dipilih sebagai lagu CM untuk JRA.

======






===========
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih