AKB48 Akimoto Sayaka mengumumkan di blog resminya, bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam Senbatsu general election sebab dia akan segera lulus dari grup.

Berikut adalah apa yang dia posting di blog-nya.

=====

Senbatsu general election! Hari ini adalah batas waktu untuk mencalonkan diri dalam pemilihan umum.

Sampai menit terakhir aku berpikir untuk berpartisipasi sementara itu aku juga berpikir tentang hal lain, Akimoto Sensei juga telah membawa pencerahan untuk memulai kapan waktu untuk wisuda saya.

Sudah 8 tahun saya belajar dan merasakan banyak hal, menikmati kegembiraan masa muda. Karena Akimoto Sensei, anggota staf, fans, sesama anggota, keluarga, dan dukungan yang tak terhitung lainnya, Akimoto Sayaka ada di sini sekarang. Aku benar-benar bersyukur.

Namun, saya memiliki pemikiran lain saat ini, pemikiran tentang melangkah ke dunia baru hasil dari semua yang saya pelajari serta alami dari AKB48 dan bahwa saya ingin mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk mengejar mimpi masa depan saya untuk menjadi seorang aktris pun semakin kuat.

Dengan demikian, setelah berpikir secara menyeluruh, saya telah memutuskan untuk membuat pengumuman pada saat ini. Saya!, Akimoto Sayaka, akan lulus dari AKB48 tanpa ikut serta dalam Senbatsu general election mendatang.

 =====

 Akimoto belum menyebutkan tanggal yang tepat untuk lulus.


Sum:tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih