Jika sebelumnya tgl 26 April NMB48 dalam konser "AKB48 Fair" melakukan kinerja perpisahan member tim N Fukumoto Aina maka dalam konser pada tanggal 27 April kesesokan harinya yang diisi oleh member-member AKB48 di Tokyo Nippon Budokan juga merupakan konser persembahan perpisahan untuk member Kasai Tomomi yang secara resmi lulus pada 3 mei mendatang.


Kasai Tomomi telah menjadi penyanyi solo setelah lulus dengan debut solo single "Mine" yang akan dirilis dirilis 8 Mei. Selain itu ia juga bernyanyi lagu yang nantinya akan rilis dalam single Mine" dan tepuk tangan dari 11.000 penonton bergemuruh.

Ini adalah pesta kelulusan member yang meriah, Kasai Tomomi bernyanyi bersama member SNH48 Miyazawa Sae, mereka berdua adalah sahabat sejak awal kemudian diikuti oleh Ohori Megumi mereka benyanyi dengan isak tangis.

Testimonial from Kasai"

======
Sum: oricon

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih