Karen Iwata Kelahiran Sendai Prefektur Miyagi 13 Mei 1998 anggota dari grup idola Jepang AKB48. Saat ini, dia berada dalam Tim A. Pada Desember 2011, Karen Iwata mengambil bagian dalam audisi untuk peran suara akting dalam serial animasi TV AKB0048.

Dia menjadi salah satu orang yang dipilih dari 200 peserta. anime ini juga melahirkan sub-unit yang terdiri dari 9 anggota AKB48 sekaligus menjadi pengisi suara, Kelompok ini menyanyikan lagu tema dari setiap seri dan melepaskannya sebagai single.

Pada bulan Maret 2012, saat acara festival di Saitama Super Arena Karen Iwata adalah salah satu dari sekian anggota Kenkyuusei yang dipromosikan menjadi anggota AKB48 Tim 4.

kemudian Pada bulan Juli 2012, ia mengumumkan bahwa Karen Iwata akan menjadi tuan rumah sebuah program TV di NHK sebagai bagian dari rangkaian untuk mendukung daerah yang terkena gempa bumi dan tsunami 11 Maret 2011. sebab Karen yang berasal dari Sendai, Prefektur Miyagi termasuk daerah bencana terparah.

Dia adalah siswa kelas 8 berusia 13 tahun pada saat itu kemudian ia tinggal di tempat penampungan untuk sementara waktu, sebelum melewati audisi untuk bergabung AKB48 pada bulan April di tahun yang sama.

Klik u/ memperbesar;



============
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih