Itano Tomomi mungkin tahun ini akan segera lulus seperti yang pernah ia beritakan sebelumnya namun saat ini Tomochin juga akan segera merilis single solo ke-4 yang berjudul "1%" pada 12 Juni mendatang. Ini akan menandai single pertamanya dalam tahun ini sejak single sebelumnya “10-nen go no Kimi e.” hadir

Lagu baru ini memiliki sejumlah tarian seperti dalam single “Dear J” yang dirilis pada bulan Januari 2011 lagu ini menggambarkan perasaan cinta untuk melakukan keberhasilan dengan modal 1% keyakinan.

Adegan menari untuk video musik difilmkan dengan latar belakang pencakar langit New York dimalam hari bersama penari laki-laki. kemudian Itano berkomenta;

"Saya selalu ingin membuat film di New York karena saya selalu memimpikannya' saya memiliki beberapa kostum unik dalam PV jadi silahkan lihat!"


Selama di New York, dia juga menghadiri syuting baru "Samantha Vega" CM yang dibuat bersama bintang Taylor Momsen. CM baru ini akan mulai ditayangkan pada akhir Mei.


==========
 Sum;tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih