Kemarin 8 April, AKB48 Shinoda Mariko menghadiri press release untuk merek gaun pengantinnya, 'Love Mary'.

Selama acara, Shinoda ditanya tentang pernikahannya sendiri. Dia menjawab,
 "Aku tidak benar-benar memiliki keinginan untuk menikah, tapi mungkin aku akan menikah ketika usia saya 30-an ? 

"Saya tidak punya pertemuan baru selain AKB48, jadi saya akan pergi ke tempat di mana saya bisa bertemu orang baru diusia 30-an 


Kemudian, dia ditanya tentang larangan cinta kelompok yang ia menjawab,
"aku tidak berharap menjadi satu gadis usia 30th dalam AKB48... "

Sementara mengenakan gaun pengantin putih bersih yang diproduksinya sendiri, Shinoda mengatakan,
 "Ini mimpi saya untuk menikah dalam gaun rancangan saya sendiri." 


 Koleksi baju baru Shinoda akan tersedia untuk disewakan pada acara di aula seremonial atau toko-toko pakaian nasional musim gugur tahun ini.

Sum;oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih