Berita ini adalah lanjutan dari Konser reshuffle SKE48 2013 “Kawaranai Koto. Zutto Nakama na Koto” yang diadakan di Nippon Gaishi Hall pada tanggal 14 April, bahwa anggota kelompok Matsumura Kaori yang mendapatkan predikat kehormatan sebagai gadis terlama sebagai siswa pelatihan akan menelurkan debut CD solonya dan Dia juga akan menjadi anggota pertama untuk debut solo dari grup SKE48.

Pengumuman soal Proyek solo pertama dari SKE48! yang ditujukan pada Matsumura Kaori SKE48 muncul di layar seketika itu juga suasana menjadi ramai datang bersama sukacita dari penonton lebih dari 8.000 orang. Debut Matsumura akan berada di bawah label indie "Nishiki Dori Record" dengan rincian rilis penjualan 1.000 eksampler. Kabarnya jika 1.000 eksemplar tersebut habis terjual sebelum waktunya maka akan ada tambahan salinan kemudian untuk Rincian lain pada debut CD, termasuk judul dan tanggal rilis masih belum terungkap saat ini.

Mengenai pengumuman ini, Matsumura tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Dia berkata dengan bingung "Apakah akan ada orang-orang yang membeli CD? jangan tanya apakah akan lulus jika Anda dapat menjual semua sesuai harapan tapi Aku akan membuat hal baik ini menjadi sebuah kesempatan emas, sehingga saya dapat memiliki kesempatan untuk membuat tambahan salinan 100 kali"

Matsumura memperoleh gelar “lifetime honorary Kenkyuusei” saat tim awal kelompok diacak pada hari pertama konser mereka di tempat yang sama.

Tambahan photo's dari konser yang digelar:


 ============
Sum;oricon+tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih