JKT48 tumbuh subur di bumi Indonesia seperti layaknya pohon, akarnya sudah menancap semakin dalam, batangnya telah membesar dan kuat dengan dedaunan hijau lebat hasil pupuk dari para fans yang semakin menjamur' hanya saja..! buah yang dihasilkan masih berbentuk AKB48 rasa Indonesia

Sampai hari ini saya masih belum mendengar lantunan musik ceria dengan lirik-lirik  asli milik JKT48, mengingat hingga saat ini JKT48 telah banyak menerima penghargaan"... toh kenyataanya hingga detik ini masih saja terdengar alunan lagu AKB48 rasa Indonesia,  padahal di Indonesia banyak yang mampu pencipta lagu berkelas yang bisa diajak berkolaborasi.

Bayangkan bila saja Melly Goeslaw sebagai pencipta musik dan Mr. Akimoto sebagai penulis lirik kemudian lagu itu diarasemen bersama, bayangkan bila musik JKT48 terdengar lebih harmoni dengan beat ciri khas idol48, mungkin sedikit tambahan orkestra dari Erwin Gutawa atau Addie MS" indah rasanya jika saya membayangkan hal itu.

Mungkin bisa menjadi lagu yang jauh lebih Hitz dari lagu-lagu AKB48 yang sudah ada sebelumnya... atau mungkin lagu-lagu AKB48 takut tersaingi oleh adiknya sendiri...!! jika memang betul takut tersaingi.... maka hapuskan saja JKT48 dari bumi Indonesia, biarkan rakyat indonesia kembali menikmati AKB48 dari kejauhan tanpa kompas dan arah tujuan, bimbang tiada menentu!!

Saya hanyalah penikmat musik yang terkadang gerah dengan apa yang selalu diterima JKT48 sebagai bagian persahabatan Jepang - Indonesia bagai pungguk merindukan bulan dijejali dengan rasa yang sama dengan bentuk yang berbeda setiap hari

Saya hanyalah penikmat harmonisasi lagu yang terkadang sedih dengan apa yang selalu diterima JKT48 sebagai jembatan persahabatan yang terkadang sama sekali tidak terlihat seperti sahabat, apakah ini bentuk penjajahan Jepang yang baru terhadap Indonesia khususnya dalam hal bermusik?

Ayolah...!!? ingin menunggu seberapa lama lagi JKT48 terus-terusan mengcover lagu sister grupnya AKB48? apakah ingin menunggu sampai semua fansnya bosan dengan rasa itu-itu saja? lihatlah.. wahai pejabat Office48 yang selalu duduk diatas meja.... turunlah kejalan? tunjukan bahwa JKT48 memang benar adanya sebagai jejak persahabatan ke-2 negara yang dulu bertahun-tahun lalu pernah saling benci

LIHAT... betapa fans JKT48 semakin tumbuh berkembang dan banyak, betapa mereka selalu berteriak histeris menanti hal-hal yang baru dari JKT48 meski masih rasa yang sama, "Lihat dan Bereaksilah" (u6)


Metairuka
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. "atau mungkin lagu-lagu AKB48 takut tersaingi oleh adiknya sendiri"...
    iya klu seperti itu gan, tp gmana klo sebenarnya JKT48 blum pede dgn lagu sendiri yg mngkin mlah diluar harapan fans krna tidak seenak lagu2 AKB..

    yah apapun tetap support JKT, kita semua ttp berharap JKT cepet punya lagu sendiri..

    "Lihat dan Bereaksilah"...ane suka kata2 terakhirnya...nice post gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bearti JKT48 butuh keberanian lebih untuk menunjukannya... meski lagunya tidak seenak sister grupnya...! Toh.. fans JKT48 sejatinya akan terus mensuport...

      Yah apapun tetap suport JKT.. smoga cepat punya lagu sendiri...

      Lihat dan Bereksilah.... hehehe, kata-kata yg terjadi begitu saja'

      thx buat komengnya gan...

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih