NMB48 Miyuki Watanabe akan merilis DVD & Blu-ray 87 menit video pertamanya dengan judul "Miru Neko", yang akan berisi cuplikan adegan dibalik layar dari proses pemotretan photobook pertamanya "Miru-Gami" termasuk bonus rekaman lagu dan beberapa komentarnya

Photobook ini berisi antara lain pose-pose menantang dari idola dengan mengenakan bikini dan lingerie serta beberapa adegan kamar mandi yang menunjukkan Watanabe dalam bak mandi atau berpose telanjang dibalik kaca, samar-samar menunjukan lekuk tubuhnya agar menarik perhatian lebih banyak pria untuk membeli.

DVD & Blu-ray akan menampilkan cuplikan dari pembuatan adegan ini. Versi DVD rilis dengan adegan pemotretan untuk 3 foto sedangkan Versi Blu-ray photo-photo akan berukuran poster A3. "Miru Neko" akan dirilis pada tanggal 2 Juli.

Cuplikan


Sum;jpopasia
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih