Pada tanggal 26 April kemarin NMB48 dalam pertunjukan konser tunggal  "AKB48 Fair" selama 4 hari yang menyajikan juga konser-konser tunggal SKE48,NMB48,HKT48 di Tokyo Nipon Budokan sekaligus merupakan konser upacara perpisahan member NMB48 Tim N Fukumoto Aina

Sambil menggenggam mikrofon dengan kedua tangan Fukumoto Aina memberikan sepatah dua kata sambil terisak menahan air mata:

"Saya telah mengumumkan kelulusan pada bulan Februari kini saya sudah lulus dari NMB48 dan akan berjuang untuk masa depan yang lain, mengambil bakat baru, saya yakin NMB48 tidak akan pernah kehabisan bakat terbaik" 

Sekitar 11.000 Penonton berteriak memanggilnya! lalu munculah Yoshimoto seorang komedian dengan akrab dan penuh ramah dan berceloteh panjang lebar, penonton pun tertawa geli. setelah acara berjalan mencapai puncak Fukumoto di depan para member dan pembawa acara disaksikan penonton ia berlari keujung panggung yang telah disediakan lalu meloncat dan penontonpun bersorak.

Dalam pesta kelulusan idola48, mereka yang lulus akan berlari dan meloncat pada sebuah kasur atau matras di ujung panggung yang disaksikan para member dan juga penonton, ini adalah tradisi turun temurun bagi mereka yang kelulusannya di rayakan. meski terkadang tradisi itu bisa berubah, sepertinya disesuaikan juga oleh totalitas si membernya itu sendiri selama bergabung dalam Grup.

Dokumentasi:


=======
Sum: oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih