Hampir setiap tahun Acara Tokyo Idol festival digelar, 2019 tahun ini bintang tamu akan bertambah seiring berjalnnya waktu.


TOKYO IDOL FESTIVAL 2019 akan digelar pada Musim Panas di Tokyo Aomi - Odaiba, dari tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019 mendatang. Melalui official twitter mereka sister group AKB48 asal (Bangkok) Thailand BNK48 mengkonfirmasi mereka akan ikut serta.

Acara akbar tahunan idol seluruh Jepang "Tokyo Idol Festival" tahun lalu berhasil mengundang 1.315 anggota dari 207 idol group dan 81.000 penggemar dari seluruh penjuru Jepang.

Bagaimana dengan tahun ini! apakah akan bertambah atau berkurang?, pantau terus perkembangannya.
Perlu diketahui juga bahwa Mantan Member HKT48 Sashihara Rino akan kembali menjadi Chairman, Tokyo Idol Festival 2019 turut mengundang juga Grup idola HKT48, AKB48 Team 8, =LOVE, Last Idol Dll.

The other groups announced for Tokyo Idol Festival are: Appare!Harajuku・uijin・WILL-O’・Toricago・CROWN POP・Jewel☆Ciel・chuLa・26ji no Masquerade・Purely Monster・Philosophy no Dance・BLACKNAZARENE・Masshiro Campus・Marionette.・MaybeME・littlemore・Lily of the valley


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih