Foto milik Sony Music Studio


Konser Nogizaka46 bertajuk "Sing Out" yang berlangsung meriah di Kanagawa - Yokohama Arena (24,25,26/05/2019) berlangsung lancar dan meriah.


Pagelaran Live Konser ini memperingati perilisan Single baru mereka "Sing Out" sebagai pertunjukan solo pertama mereka dalam 5 tahun terakhir ini, sekitar 15.000 fans memedati ruangan.

Penampilan dibuka dengan "Overture" Khas Nogizaka46 kemudian Single terbaru mereka "Sing Out" muncul tidak satupun Pengemar yang berdiam diri, tepuk tangan serta sorak sorai lightstick menerangi Aula, dilanjutkan dengan lagu-lagu Lawas Nogizaka46 yang sempat populer diantaranya "Influenser", oide shampoo.
Kemudian teriakan member Shiraisi Mai menggelegar
"Semuanya.., Mari kita habiskan waktu terbaik ini bersama-sama"

Pada sesi MC yang pertama, diperlihatkan dari monitor Live Aniversary #2 yang diadakan di Yokohama Arena pada Februari 2014,
Umezawa Minami,
"Silahkan menikmati diri kalian karena saya ingin memberikan penampilan yang memuaskan dan terbaik sekaligus menunjukan bahwa saya sudah Dewasa"

Yoda Yuki,
"Wahh.. banyak energi besar disini, ini mengingatkan saya pada pertama kalinya bergabung dan pikiran saya dipenuhi dengan Motivasi yang kuat"

Saito Asuka,
"Saya sedang memikirkan hari esok bagaimana, tetapi akan memalukan jika saya menari dengan tidak baik hari ini karena tujuan hari ini adalah hidup tanpa rasa malu"

Nogizaka46 juga menampilkan lagu-lagu Musim panas seperti Natsu no Free & Easy, Girls' Rule, Jikochuu de Ikou! dan masih banyak lagi, Dalam acara tersebut ditampilkan juga iklan untuk Live Blu-Ray/DVD ""Nogizaka46 6th YEAR BIRTHDAY LIVE" yang sebelumnya sudah diadakan di Stadion Baseball Meiji Tokyo. dan siap di rilis Juli mendatang.










Semua foto milik Sony Music Label
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih