mengumumkan kelulusannya dari group pada tanggal 21 Mei kemarin


AKB48 Goto Moe (18) telah mengumumkan kelulusannya dari group pada tanggal 21 Mei kemarin disela-sela pertunjukan Encore di Theater Akihabara,Tokto.


Padahal pada tanggal 20 sehari sebelumnya dia baru saja merayakan hari kelahiran, dan pada penampilan Theater Team A juga diadakan acara perayaan ulang tahunnya.

Pada ucapan kelulusannya dia mengemukakan bahwa kelulusan dirinya dari Group adalah bagian dari rencana masa depannya menjadi seorang Model, Berikut pernyataannya,
"Ketika saya berusia 12 tahun, saya bergabung di AKB48, dan sejak itu saya memiliki kehidupan yang sangat intens selama sekitar enam tahun. Tujuan untuk masa depan adalah menjadi seorang model. Saya ingin melakukannya karena saya menyukainya, akan tetapi untuk melakukan semua itu saya tidak ingin bergantung bersama AKB48 , jadi saya memutuskan untuk lulus untuk menghadapi semuanya sendiri dengan mengambil langkah maju. "

Kegiatan terakhir dirinya di Grup masih belum diputuskan, namun untuk acara jabat tangan terakhirnya ada pada tanggal 11 Agustus mendatang, perlu diketahui juga bahwa Goto Moe pernah menjadi bagian dari Audisi acara bergengsi tahun lalu di Korea Selatan 'PRODUCE48'.

Informasi tambahan, Goto Moe Dijuluki "Moekyun". bergabung dengan Tim K sebagai putaran pertama di "Konferensi Draft Grup AKB48 Pertama" yang diadakan pada November 2013. Teater debutnya pada 14 Februari.

2013 Member Draft Pool → AKB48 Kenkyuusei → Team K → Team B → Team A
Joined as AKB48 Group Draft Kaigi 2013 Finalist on September 22, 2013
Drafted into Team K on November 10, 2013
Promoted to Team K on February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)
Transferred to Team B on March 26, 2015 (AKB48 Spring Shuffle 2015)
Transferred to Team A on December 8, 2017 (AKB48 12th Anniversary Shuffle)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih