Mantan AKB48 Kawaei Rina akhirnya menikah, Selamat atas pernikahan Kawaei! Saya sangat mendengarnya bahkan ini kebahagiaan untuk anda!

Mantan member AKB48 Kawaei Rina (24) mengumumkan pernikahannya dengan Aktor Tomoki Hirose (32) pada tanggal 17 Mei 2019 kemarin.


Pada cuitan Kawaei juga mempertunjukan kebahagaiannnya atas dirinya yang telah hamil, tidak ketinggalan AKB48 Yokoyama YUi me-retweet melalui blog pribandinya.
"Selamat atas pernikahan Kawaei! Saya sangat mendengarnya bahkan ini kebahagiaan untuk anda! Selamat ya.. !! Bahagia rasanya perasaan ini untuk mu ...Bahagia juga pada akhirnya anda kan menjadi seorang Ibu. semoga diberkati yang baik"

Mantan AKB48 Minami Takahashi juga ikut mengomentari, melalui Twitter
"Selamat untuk Kawaei!! Saya akan meminjamkan Gaun jika anda membutuhkannya! yahh.. saya senang"

Kizaki Yuria yang memperbaharui akun resmi Instagramnya juga ikut memberkati pernikahaan temannya Kawaei Rina, Dirinya semasa masih bersama AKB48 sering muncul bersama, Yokayama Yui, Kizaki Yuria, Kawaei Rina dll. mereka selalu menunjukan persahabatan yang baik.

KizakiYuria mengunggah Foto bersama Kawaei Rina dengan ucapan, "Selamat Kawan".
Yuri Kizaki, Instagram Resmi
https://www.instagram.com/yuria_kizaki211/

https://www.instagram.com/p/BxkCkHgDnsK/?utm_source=ig_web_copy_link

jpopasian,Nikansort,thetv,jnl,inscup
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih