Anime adalah hal yang sudah Sato Minami cintai sejak kecil, Asahi

AKB48 Kenkyuusei Sato Minami memiliki cita-cita menjadi seorang Seiyu (Pengisi Suara Anime) baginya itu adalah impian masa remaja, tunas Daun yang baru tumbuh mekar tertiup angin lembut.


Dilansir dari Media Online Asahi., Anime adalah hal yang sudah Sato Minami cintai sejak kecil dan Anime jugalah yang menginspirasinya untuk melakukan banyak hal positif, ia akan berusaha mengejar impiannya menjadi Seiyu.

Terkadang ada perasaan malu ketika ditanya impian terbesarnya adalah menjadi Seiyu, karena ia merasa saat ini tidak memiliki suara yang merdu. Terlebih dengan Profil yang rendah di antara member Aktif di AKB48 jadi dia hanya ingin mengatakan jika impian itu (Seiyu) adalah keinginan terpendam.





Keinginan tersebut timbul ketika pertama kali menonton Live DVD "Idolish 7" Permainan irama Jepang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment dengan kolaborasi musik oleh Lantis untuk platform Android dan iOS, yang pertama kali dirilis di Jepang pada 20 Agustus 2015. Tiba-tiba, cinta anime yang stagnan meluap.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih