Selama bergabung bersama NMB48 saya merasakan ini adalah waktu yang tepat, NMB48 Iso Kanae mengumumkan


NMB48 Iso Kanae mengumumkan kelulusannya pada show theater team N yang bertajuk "N Pride." yang diadakan di teater NMB48 di Osaka pada 23 Mei.

Dimasa akan datang, dia akan bekerja sebagai "bakat di sepak bola" dengan mengambil keuntungan dari pengalaman sepakbola dan era idola yang telah dia kerjakan sejak sekolah dasar. dan dia juga telah ditunjuk menjadi duta penyemangat sepak bola wanita, INAC Kobe Leonessa, klub sepakbola wanita yang berbasis di Hyogo-Kobe.

(Natalie)Komentar Iso Kanae,
"Selama bergabung bersama NMB48 saya merasakan ini adalah waktu yang tepat untuk selesai sepenuhnya sebagai idola, dan saya ingin melanjutkan ke langkah berikutnya.
Memiliki kehidupan sebagai seorang Idola telah saya jalani sejak usia 20 tahun, yang mungkin merupakan awal yang terlambat, tetapi setiap hari sangat bahagia. Itu karena ada penggemar yang mendukung saya. Terima kasih banyak

Dan sebagai langkah selanjutnya, saya ingin melanjutkan pekerjaan yang saya selalu terlibat dalam sepakbola.
Syukurlah saya telah bekerja dengan TV, radio, majalah, web, dan sebagainya dengan berbagai cara, dan saya ingin melanjutkan pekerjaan seperti itu.

Saya ingin mencintai sepak bola dari perspektif wanita saja, dan untuk menyampaikan kesenangan dan daya tarik mengunjungi dan menonton stadion kepada banyak orang.

Saya kira begitu.
Dan saya senang bahwa saya dapat bermain lagi dengan hubungan antara tari, pemain, dan duta besar yang bersorak-sorai yang bermain bersama di masa sekolah dasar, dan saya akan dapat melakukan yang terbaik bersama-sama sehingga IAC Kobe Leonesa akan berjaya lagi, Saya akan melakukan yang terbaik!"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih