Tidak diketahui apa alasannya dengan kutipan seperti itu, para fans yang sempat melihat segera mengambil tangkapan layar...
foto by ping japan


NGT48 Kato Minami menerima hujatan dari para fans dan berharap diturunkan menjadi Kenkyuusei.

Hal ini bermula dari sikapnya saat dia memposting dirinya di Insta Story dengan latar belakang liputan berita seputar Last Stage dari member GT48 yang segera lulus Mahohon, Rittan, dan Renapon dengan kutipan,
"Senangnya merawat kuku, aku ingin seseorang mengganti secepatnya"

Tidak diketahui apa alasannya dengan kutipan seperti itu, para fans yang sempat melihat segera mengambil tangkapan layar dan benar saja beberapa menit kemudian Postingan tersebut hilang(dihapus), perlu deketahui bahwa keadaan di manajemen NGT48 sedang sangat kacau dan Mahohon adalah korban yang akhirnya memilih untuk Graduate dari grup beserta 2 member lainnya.

Berita tentang Last Stage Mahohon, Rittan, dan Renapon banyak diliput media Niigata termasuk koran, jejaring sosial, dan televisi. Dengan sikapnya seperti itu sama saja memancing kemarahan dengan anggapan seolah dirinya tidak peka dengan apa yang belum lama ini terjadi.

Banyaknya fans yang menghujat dan sempat menjadi Tranding Topik di Twitter, namun menurut kabar yang dilansir dari Natalie.mu Kato Minami sudah memberikan klarifikasi
"Saya benar-benar minta maaf, saya tidak tahu bahwa sikap saya akan menjadi ketersinggungan banyak orang ini adalah kecerobohan, saya merasa sedih ketika melihat berita tersebut di salon kuku, saya menggambarkan perasaan saya dalam Insta Story berharap ada yang rela menggati Chanel di televisi tersebut"

"Sejujurnya saya tidak sengaja menyebarkannya kepada umum, seharusnya itu menjadi pribadi, seolah-olah saya tidak memikirkan perasaan orang lain. tidak! itu salah.. mulai sekarang Saya akan selalu melihat diri saya, bercermin dan bertindak secara bertanggung Jawab kepada semua orang"

Klarifikasi yang dilakukannya, sepertinya tidak juga kunjung membuat fans reda, bahkan dia semakin dianggap baik dan keinginan para fans adalah agar dia diturunkan menjadi member Kenkyuusei.

Perlu diketahui juga, Sejak lulus dari NGT48 Mahohon memutuskan untuk berhenti mengikuti lebih banyak anggota di Twitter, dan dilaporkan telah menerima banyak tawaran dari agensi lain, bersama dengan undangan untuk tampil di berbagai acara TV.








Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih