HKT48 yang berbasis di Fukuoka akan ikut serta pada AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 di Tokyo dan Sashihara Rino yang menempati urutan pertama tahun lalu berusaha menarik hati kembali untuk tahun ini.

HKT48 yang berbasis di Fukuoka akan ikut serta pada AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 di Tokyo dan Sashihara Rino yang menempati urutan pertama tahun lalu berusaha menarik hati kembali untuk tahun ini.


Pada pengumuman seleksi awal sementara dia menempati urutan pertama dan Watanabe Mayu berada pada urutan ke 2 jika Sashi-san kembali meraih peringkat pertama lagi tahun ini berarti ia termasuk legenda dalam pemilu single tahunan AKB48.

Melalui kampanye di Youtube ia berkomentar:
Hallo Semuanya... Aku Sashihara Rino dari HKT48
Saya telah mendapat kepercayaan sehingga tahun lalu berada pada peringkat pertama, terima kasih!
Namun saya mendapat kabar bahwa tahun ini saya berada pada peringkat pertama seleksi awal sementara.

Hari ini adalah akhir dari pengambilan suara, banyak orang, AKB dan lain-lain menunggu hasil hari ini
Sepertinya akau akan terbiasa ditempat pertama padahal semua orang juga bekerja keras terima kasih telah memberikan saya kesempatan sekali lagi.

Saya pikir kekuatan impian kami adalah mimpi semua orang yang sama, Saya curahkan pikiran untuk AKB dan selalu bekerja keras untuk HKT48, dukung terus kami, terima kasih!


Source: NewsLounge
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih