AKB48 Theater telah dibuka kembali sesuai jadwal pada 2 Juni kemarin namun akibat serangan brutal pada 25 Mei sistem keamanan di theater AKB48 pun diperketat.

AKB48 Theater telah dibuka kembali sesuai jadwal pada 2 Juni kemarin namun akibat serangan brutal pada 25 Mei sistem keamanan di theater AKB48 pun diperketat.


Pertunjukan pertama yang diadakan pada tanggal 2 Juni dipimpin oleh oleh Minami Takahashi Tim A sedangkan member sesama tim yang terluka Iriyama Anna dan Kawaei Rina keduanya masih istirahat sehingga tidak muncul di acara itu .

Sebuah kantong plastik transparan dibagikan kepada penonton untuk meletakkan barang mereka seperti lighstick, ikat pinggang, jam tangan, dompet, kunci dan kacamata, hal ini membuat suasana dalam teater redup tidak seperti biasanya seperti ada yang hilang pada bagian penting.

Bahkan acara high touch antara fans dan member yang biasanya dilakukan setelah kinerja selesai, ditiadakan, dan Jumlah staf keamanan juga meningkat untuk acara pembukaan kemudian disediakan juga 6 polisi setempat yang berjaga di theater, Staf keamanan juga ditempatkan di lobi, theater dan ruang ganti member. Staf juga me-monitoring penonton di dalam theater.

Didalam teater semacam pagar didirikan antara penonton dan panggung, Sebuah langkah baru untuk AKB48 yang selalu menempatkan pentingnya 'kedekatan' dengan fans mereka, sekaligus agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu tidak lagi ada penampilan mereka yang bisa ditonton monitor di lobi seperti biasanya karena untuk saat ini hanya orang-orang dengan tiket ke acara tertentu atau orang-orang yang berada di daftar tunggu pembatalan akan diizinkan masuk ke lobi

AKB48 kini benar-benar telah berubah, sangat berubah dari biasanya dan apakah peraturan itu akan berlaku untuk selamanya masih misteri! kemudian apakah hal ini juga nantinya akan diterapkan juga pada sister grup mereka yang lain? semoga saja Tidak!


Source: Oricon

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih