Smartphone di Indonesia pemasaran nya makin menggila sehingga Advan melancarkan strategi mujarab dengan menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador yang sesuai dengan seri terbarunya.

Smartphone di Indonesia pemasaran nya makin menggila sehingga Advan melancarkan strategi mujarab dengan menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador yang sesuai dengan seri terbarunya.


Menurut Marketing Direktur Advan, Tjandra Lianto di acara soft launching Advan S4 Gaia yang berlangsung hari Rabu ini (25/6/2014).
"kepopuleran JKT48 telah begitu tersohor dikalangan remaja hingga ke pelosok daerah sehingga diharapkan mampu merepresentasikan generasi muda yang aktif, inovatif dan dinamis, sesuai dengan konsep yang kami hadirkan pada produk smartphone Advan S4 Gaia"

"Gaia juga merupakan bentuk Advan untuk kalangan remaja sehingga menunjang aktivitas sehari-hari agar bisa update dengan tetap fashionable"
Sementara menurut penjelasan Manager JKT48, Mifumi Kato, para menba JKT48 sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan itu karena ini merupakan pertama kalinya bagi JKT48 untuk menjadi brand ambassador sebuah merek smartphone.

Dengan varian warna yang eye-catchy seperti oranye, hijau, kuning, biru, putih, dan hitam, Advan S4D Gaia dapat memenuhi hasrat fesyen bagi kalangan remaja.

Produk terbaru Advan ini dipersenjatai dengan operating system Android 4.2 Jelly Bean, processor Quad Core 1.2 Ghz, WiFi 802 b/g/n, lalu ditunjang bluetooth versi 4.0 dan baterai dengan kemampuan daya 1500 mAh.

Selain itu Advan Gaia ini diisi oleh konten JKT48 dari wallpaper dan ringtone dan yang paling utama adalah ketersediaan Advan untuk tandatangan eksklusif dari member JKT48 khusus Advan Gaia versi limited Edition.

Tjandra mengatakan untuk menyambut Idul Fitri akan membandrol Smartphone ini dengan harga khusus bahkan minggu depan sudah bisa diumumkan, ia juga berharap hal itu dapat memenuhi target Advan yang ingin memasarkan 30 ribu unit dan saat ini Advan telah menyediakan 10 ribu unit untuk dilempar kepasaran.


Source: Viva
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih