1st Anniversary Team KIII kemarin berlangsung meriah, ribuan fans memadati Hall A Senayan hari Rabu 25 Juni 2014. Sehingga tantangan untuk menjual 1000 tiket konser hari jadi Team KIII telah sukses terjual, bahakan lebih 1000 tiket telah ludes.

1st Anniversary Team KIII kemarin berlangsung meriah, ribuan fans memadati Hall A Senayan hari Rabu 25 Juni 2014.


Sehingga tantangan untuk menjual 1000 tiket konser hari jadi Team KIII telah sukses terjual, bahakan lebih 1000 tiket telah ludes.

Team KIII kini dihadapkan dengan tantangan baru dan tantangan tersebut datangnya dari salah satu fans yang mengisi lembaran saran, yaitu tantangan untuk bisa terdaftar di MURI (Museum Rekor Indonesia).

Tantangan tersebut ditanggapi oleh Team KIII saat pagelaran 1st Anniversary Team KIII hari Rabu 25/6/14 yang dibacakan oleh JKT48 Yupi di atas panggung dan JKT48 Viny mengatakan bahwa semoga tahun ini sebelum tahun depan hal itu bisa terlaksana.

Secara khusus, tim yang dipimpin Shinta Naomi ini mendapat ucapan selamat dari kapten umum JKT48, Melody' meski ia tidak bisa hadir pada perhelatan acara tersebut, Melody memberikan selamat serta doa dan puji melalui rekaman suara.
"Selamat ulang tahun, ya, Team KIII! Semoga makin sukses dan kompak!""Semoga makin maju, makin terkenal di Indonesia, Amiiinn.."
Di konser ini Team KIII memberikan dua kejutan untuk para fansnya karena Sinta Naomi CS membawakan lagu baru! Lagu yang pertama adalah Aozora Kataomoi, yang merupakan single kedua SKE48.
Sedangkan yang kedua adalah Lucky Seven, yang merupakan lagu milik AKB48.
"Gimana lagu barunya bagus, nggak?"
Tanya Viny kepada para penonton yang hadir!


Source: Hai-Online (1+2+3)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih