blog resmi AKB48 20 Juni, bahwa dirinya memiliki kesehatan yang buruk dan setelah diperiksa ternyata ia didiagnosis mengalami penyakit kista ginjal.

AKB48 Minegishi Minami telah memutuskan untuk cuti dari segala kegiatannya untuk jangka waktu yang belum ditentukan.


Hal ini tertulis dalam blog resmi AKB48 20 Juni, bahwa dirinya memiliki kesehatan yang buruk dan setelah diperiksa ternyata ia didiagnosis mengalami penyakit kista ginjal.

Dalam posting blog tertulis,
"Tim 4 Minegishi Minami telah membatalkan penampilannya di pertunjukan hari ini di teater karena kesehatan yang buruk dan setelah pemeriksaan di rumah sakit ia didiagnosis memiliki sakit kista ginjal, jadi,..! untuk sementara ini dia fokus pada pengobatan"

===
INFO:
Penyakit kista ginjal merupakan kelainan yang disebabkan terbentuknya kantung pada daerah ginjal, biasanya terjadi karena kelainan bawaan, yang di kenal sebagai ( poly-cystic kidney disease/pkd ). 

Gejala diketahui setelah penderita telah dewasa dan pembesaran kista ginjal tersebut dapat mengaggu fungsi ginjal yang bisa saja mengakibatkan kematian, Kadang bisa juga sampai timbul kencing darah.


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih