Itano Tomomi hadir di Plaza Lazona Kawasaki, Kanagawa pada tanggal 28 Juni untuk merayakan rilis debut album miliknya S x W x A x G.

Itano Tomomi hadir di Plaza Lazona Kawasaki, Kanagawa pada tanggal 28 Juni untuk merayakan rilis debut album miliknya S x W x A x G.


Acara ini juga bagian dari TBS TV show "Itano Paisen!!" Junior berbakat lainya dari satu agensi yang sama Kojima Ruriko muncul di acara dengan berpakaian sebagai anggota staf dan mengatakan bahwa ia datang untuk mendukung seniornya Itano Tomomi yang telah menjadi artis sesungguhnya.

Itano Tomomi akan memulai tur nasional nya pada bulan Agustus, sekaligus menandai 1 tahun sejak lulus dari AKB48 dan meskipun hujan, Itano Tomomi tetap tampil di hadapan 6000 penggemarnya.

Dalam kesempatan Tomomi Itano menjelaskan dengan gamblang kegiatan selanjutnya itu,
"Mengadakan konser dengan mengenakan tiket adalah pertama kalinya bagi ku jhadi aku merasakan' bagaimana ya nanti..! akankah ada banyak fans yang hadir? namun aku akan membuat sebuah konser fantastis yang bisa fans nikmati bersama-sama"
Dengan mengenakan pakaian tanpa lengan Tomomi Itano membawakan lagu 'Fuini', 'Crush' dan 'Girls Do' dari album terbarunya tersebut, sejauh ini ia telah tampil di berbagai acara sejak tidak menjadi bagian dari AKB48 lagi dan Agustus nanti akan menjadi pertama kalinya dia mengadakan konser resmi.


Source:  Sanspo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih