Ajang penghargaan tertinggi bagi insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2014 selesai digelar di The Kasablanka, Jakarta selatan, Kamis (20/6/2014) dinihari.

Ajang penghargaan tertinggi bagi insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2014 selesai digelar di The Kasablanka, Jakarta selatan, Kamis (20/6/2014) dinihari.


JKT48 mendapatkan dua piala untuk kategori Produser Terbaik atas nama Yasushi Akimoto dan Grup Vokal Terbaik.

Dilansir dari metrotv.com, menurut Melody sebagai Kapten Umum JKT48 kemenangan ini adalah kebanggaan untuk didedikasikan kepada para fans yang telah setiap mendukung
"Yang pasti kita senang banget dan bangga kita dapat kepercayaan. Prestasi ini jadi kebanggaan juga. Ini yang kita dapat bukan hasil akhir, tapi sebuah awal,"
Selebihnya untuk piala lagu terbaik terkesan dipaksakan karena Produser Jepang yang diunggulkan, sebetulnya tidak masalah tapi yang jadi masalah adalah jika seperti ini caranya kemungkinan JKT48 tidak akan pernah memiliki lagu original mereka sendiri.


Via Kapanlagi
46. Kategori Grup Vokal:
A. Keci Music (7Icon)
B. Catz Records (Bexxa dan Cherrybelle)
C. Seven Music (CJR)
D. River (JKT48) - PEMENANG
E. RPM (Project Pop)

7. Kategori Grup Vokal Pop/Urban
A. 7Icons - Cinta 7 Susun
B. Cherry Belle - Diam-Diam Suka
C. Coboy Junior - Ngaca Dulu Deh
D. JKT48 - River - - PEMENANG
E. Project Pop - Gara-gara Kahitna
F. Raihan - Hari Raya Untuk Semua

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih