NMB48 Yamamoto Aya ditantang untuk menjadi Manager Club olah raga Mizuno Corporation yang juga bertindak sebagai duta kampanye perekrutan siswa baru yang akan berfungsi dari 13 Juni s/d 15 Juli 2014.

NMB48 Yamamoto Sayaka ditantang untuk menjadi Manager Club olah raga Mizuno Corporation yang juga bertindak sebagai duta kampanye perekrutan siswa baru yang akan berfungsi dari 13 Juni s/d 15 Juli 2014.


Mizuno Corporation adalah perusahaan peralatan dan pakaian olahraga di Jepang yang didirikan oleh Rihachi Mizuno pada tahun 1906 di Osaka, Aya Yamamoto sebagai karakter kampanye "Deklarasi Club Mizuno" akan menjadi manajer kunjungan untuk semua kegiatan klub.

Anggota klub siswa baru dapat mendaftar dari situs kampanye yang yang telah disediakan, diharapkan siswa-siswa baru tersebut dapat bekerja keras dengan mimpinya.
(Situs pendaftaran)


Source: SoccerKing
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih