Mantan menba AKB48 Oshima Yuko yang baru saja lulus dari grup pada tanggal 9 Juni lalu, kini telah membuka akun Twitter pribadinya.


Ia membuka akun twitternya pada tanggal 20 Juni pikul 01:30 dini hari dengan posting pertamanya
"Hai saya sedang mencoba menulis, apa ya di twitter! saya ingin mengumumkan banyak hal"

Banyak akun twitter palsu yang mengatas namakan Oshima Yuko sekitar bahkan ada pengikut sekitar 600.000 follower di akun palsu tersebut, kini hal itu sudah dihentikan.

Dalam waktu satu jam Twitter Asli Oshima Yuko sudah diikuti lebih dari 100.000 follower dan ketika 4 jam belalu follower makin bertampah menjadi 200.000, hal ini juga telah dijelaskan oleh Agen yang menaungi Yuko, bahkan akunnya sudah diverivikasi.

Seiring kelulusan Oshima Yuko maka akun Googl+ miliknya telah dihapus dan hal itu membuat para penggemar akan sedikit kesulitan untuk mengikuti jejaknya jadi terbukanya akun asli ini adalah berita menggembirakan.

Follow Twitter
@oshima_yuko

Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Telat infonya gan..... sy dah pollow pas pollowernya masih 20rb....wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. bah ente termasuk pertamax-kah..?? :o
      ampe skrang aje ane blum follow tuh...(ngibul) :>)

      Hapus
    2. Ah masa si ga.... bknya ente yg pertama polow, tru anpolo dan polo lagi...(kurang kerjaan...).....wkkwkw

      saya taunya dr chikarina/shania/beby, jd mereka mungkin pas follow polowernya mkn antar 100an -10rb-an gan....wkwkw

      Hapus
    3. yach,..ych... ketahuan dech :-d

      ane polow eh ke unpolow gan... mungkin ane stengah hati mencintai yuko kli gan =p~

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih