NMB48 segera merilis album baru pada tanggal 13 Agustus 2014, namun untuk judulnya masih dirahasiakan.

NMB48 segera merilis album baru pada tanggal 13 Agustus 2014, namun untuk judulnya masih dirahasiakan.


Akan ada 3 versi yang berbeda untuk setiap album dengan format DVD berisikan bonus PV 'Ibiza Girl', cuplikan pertunjukan teater mereka, pertunjukan live dari NMB48 Request Hour Best 50 2014, NMB48 feat Yoshimoto Shinkigeki Vol. 9 dan masih banyak lagi.

Album kedua ini dirilis setelah satu setengah tahun sejak album perdana NMB48 'Teppen Tottande' yang dirilis bulan Februari 2013 lalu dan album kali ini tidak hanya mencakup single mereka sebelumnya seperti "Bokura no Eureka", "Kamonegikkusu" dan "Takane no Ringo", tetapi berisikan juga track lagu baru "Ibiza Girl" serta lagu-lagu yang belum pernah dipublikasikan.

Saat ini channel YouTube resmi NMB48 telah merilis video musik versi pendek untuk lagu baru "Ibiza Girl" yang nantinya akan tersedia juga di iTunes dimulai pada tanggal 21 Juni 2014.


Sebagai catatan NMB48 juga telah mengumumkan jadwal tur nasional mereka dari Juli 9 ~ 18 September.


Source: Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih